[Ficlet] His Outfit

Indie

HIS OUTFIT

.

Slice-of-life || 300+ words || General

Starring
[Monsta X] Shownu, [HyeKim‘s OC] Shin Elena

© 2018 by graesthetic

== HAPPY READING ==

.

.

.

Kalau mengikuti jadwal, seharusnya sekarang Hyunwoo dan Elena sedang berada di swalayan, belanja bulanan dengan Hyunwoo menemani seperti permintaan gadis itu kemarin. Well, Hyunwoo sih sudah tepat waktu. Ia datang dengan niatan menjemput Elena seperti waktu yang disepakati. Tetapi begitu sampai di rumah Elena, gadis itu malah memaksanya—dalam artian harafiah—untuk mengenakan kuteks yang katanya pemberian sang sepupu dari Spanyol.

Dan kini Hyunwoo sedang berusaha keras meniup kesepuluh kuku jari kakinya agar likuid pekat maroon tersebut cepat mengering.

“Sebentar, aku ganti baju dulu. Setelah itu kita pergi,” ucap Elena lalu berjalan menuju lemari pakaiannya.

Kedua daun pintu lemari telah terbuka lebar, tetapi Elena hanya mematung selama beberapa menit, menutup pintu lemarinya, lantas menjatuhkan diri ke kasur.

“AKKHH!!!”

Teriakan yang menggelegar, tetapi Hyunwoo yang telah terbiasa hanya merespon dengan kepala menoleh.

“Aku tidak punya baju!!!” keluh Elena lagi, masih dengan nada tinggi, lalu berguling-guling di tempat tidur.

Hyunwoo hanya bergeming. Ia paham benar sifat kekasihnya yang suka melebih-lebihkan keadaan.

“Aneh! Setiap kali aku membuka lemari, isinya baju yang sama. Rasanya seperti baru kemarin aku memakai baju-baju itu. Bagaimana ini? Akan sangat tidak lucu kalau orang-orang sampai beranggapan bahwa aku kekurangan pakaian karena outfit yang kukenakan itu-itu saja. Tuh, kan, mengapa Hoseok tak kunjung percaya kalau aku membutuhkan—Ya ya ya ya!! Apa yang sedang kau lakukan, Son Hyunwoo?!”

Rentetan omelan Elena terhenti begitu melihat lelakinya yang berdiri dan sedang melakukan gerakan melepas sweater yang ia kenakan. Mungkin dada bidang Hyunwoo akan terekspos jika Elena tak menginterupsi kegiatannya.

Hyunwoo memandang Elena tanpa rasa bersalah. “Meminjamkan sweater untukmu. Sepertinya kau tidak punya baju. Lagipula, waktu itu kau pernah bilang pakaianku nyaman untuk dipakai.”

Dan bantal kecil Elena pun menumbuk pelipis Hyunwoo dengan baik.

Elena hanya bisa menggeleng, mempertanyakan akal sehatnya ketika menerima Hyunwoo sebagai kekasih dulu, tanpa menyadari bahwa sebenarnya ia jauh lebih aneh.

Pintu lemari dibuka, dan Elena kembali mematung sambil irisnya memindai seluruh stok bajunya.

Dan akhirnya Elena sampai pada sebuah keputusan—

“Aku pakai ini saja. Hahahaha … aku bahkan tak ingat aku belum mengembalikannya padamu.”

hoodie abu kebesaran milik Hyunwoo.

 

-fin-

A/N

Buat kamu si pemilik OC, thanks udah minjemin OCmu yang baru aja netas ini hahaha gatau aku gemes aja sama kebarbaran dan kegresekan dia dan gatau lah jadi sayang sama couple ini hihihi XD

Anyway, mind to review? ^^

 

6 thoughts on “[Ficlet] His Outfit

  1. KAK GECEE AAAA MAKASIH LOH UDAH PAKE ELENA YANG GAK KETULUNGAN ITU DAN NGEBUAT AKU JUGA MAKIN GEMAY SAMA MEREKA BERDUA ><

    ihhh ini lucu banget, mana diawal si Hyunwoo tuh dipaksa pake kuteks bhakss XD XD kan aku jadi inget pas dia ditampar confetti sama Kihyun, iyalah ya mamas Hyunwoo tuh tipe pasrah diapain aja, kan cucok sama si Elena yang maksa-maksa gini bhaksss

    Terus ini aku gak bisa berhenti senyum sama ketawa. Gimana ya, emang sifat barbar sm gesreknya Elena gak ketulungan pas dia guling-guling yawlah :') dan Hyunwoo dengan polosnya buka sweaternya hahahahahaha, emang gak ngaca tuh Elena kalo dia lebih aneh /creatornya sapa coba/ohok/ dan akhirnya make juga sih outfitnya Hyunwoo yang belum dia balikin, aduh manis aku mau /plak

    Makasih kakcee udah buatin fic manis untuk pasangan kesayanganku ini 💙💙💙 makasih juga sudah menyayangi mereka 😂😂😂 aku tau OCku yg ini kelewat unik, gak buat puyeng kan pas ngurusinnya? /ga

    Liked by 1 person

    • hehe endak kok malah jadinya gemesin cewek kayak gini bkin penasaran utk dieksekusi ahahahahaa hebat ya mas nunu bisa betah langgeng awet sama dia XD
      iya kok aku juga ngakak bayangin shownu kelimpungan pake kuteks gegara si elena hype wakakaak terus bayangin elena tenggelam dibalik hoodie nya mas nunu kok ngakak sekaligus gemes yaaa?

      anyway tks udah mampir hihihi

      Like

    • aiiiih kenapa ini masih sekaliii duh. aku sering ngebayangin gimana rasanya punya pacar yang kayak Shownu. surga kali yaa xD
      pasangan ini juga maniiiis semanis yang punya OC-nya /bayar Els bayar/ /ketawa ala santa/
      ff ini bener-bener sukses bikin aku senyum2 sendiri x)))
      keep writing yaa, Gecee! ❤ Keep writing buat Elsa juga! ❤

      Liked by 2 people

      • ahahahah boyfie-able banget ya kak 😀 pengertian, baik gitu pasrah diapain aja juga mau ahahahah gresek bener kak pasangan ini emang salahin kreator OCnya ajaaa
        makasih loh kak udah mampir 😀

        Like

How does it taste?